Ternyata ! Nama Panggilan Jokowi Memiliki Arti Yang Tidak Baik Dan Diminta Diganti

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Nama Jokowi sudah populer sejak pria bernama lengkap Joko Widodo itu masih menjadi wali kota Surakarta. Nama Jokowi juga melambung saat mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2012, hingga akhirnya ikut Pemilu Presiden 2014 dan menang.

Hasil gambar untuk jokowi

Namun, kini panggilan Jokowi dianggap kurang membawa hoki. Psikolog sekaligus ahli restrukturisasi nama, Ni Kadek Hellen Kristy, S.Psi, M.Ed, CHt, CI mengatakan, nama Joko Widodo sebenarnya sudah sangat bagus.

"Dari sisi nama, Pak Joko Widodo itu namanya bagus sekali. Harmonis, selaras dengan alam semesta,” ujarnya seperti diberitakan JawaPos.Com, Selasa (11/7). “Namun jika disingkat, Jokowi itu menjadi tidak baik.”

Cewek asal Bali yang lebih akrab disapa dengan panggilan Heleni itu lantas menjelaskan alasan sehingga nama Jokowi tidak baik bagi perjalanan ke depan suami Iriana itu. Pasalnya, jika menggunakan pendekatan psikologi transpersonal dan dicocokkan dengan kode rumus yang dimiliki Heleni, nama Jokowi ternyata mengundang niat jahat dari para pesaingnya.

"Nama Jokowi memiliki ending life yang enggak bagus. Kodenya enggak bagus. Membuat Pak Presiden ditipu, ditusuk dari belakang. Jadi lingkungan akan sangat berat bagi Jokowi," jelasnya.

Meski demikian Heleni mengatakan, sebenarnya kans Jokowi untuk terpilih lagi sebagai presiden pada Pemilu 2019 memang terbuka lebar. Hanya saja, Heleni menyarankan Jokowi meninggalkan nama panggilannya dan tetap menggunakan Joko Widodo.

“Dari sisi nama pakai Joko Widodo saja. Namanya sudah bagus. Saran saya jangan pakai Jokowi lagi. Agar enggak banyak musuh lagi. Nama panggilan Joko saja bagus, tapi enggak sekuat Joko Widodo yang energinya bagus," jelasnya.

(sumber: jpnn.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " Ternyata ! Nama Panggilan Jokowi Memiliki Arti Yang Tidak Baik Dan Diminta Diganti "

Post a Comment