Kepala Sekolah Ngamuk, Pukul Guru Pakai Kursi

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Seorang kepala sekolah pukul guru di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pemukulan tersebut telah dilaporkan ke Polsek Rappocini, Rabu (3/8/2017) lalu.

Burhanuddin melaporkan kepala sekolahnya ke polisi. Foto via link1sulsel.top

Oknum kepala sekolah tersebut yakni Abd Malik Azkari, Kepala SMKN 1 Sulsel. Ia memukul guru otomotif, Burhanuddin Selimin di kantin sekolah. Pemukulan disaksikan beberapa siswa SMKN 1 Sulsel yang berada di dalam kantin.

Seperti dilansir link1sulsel.top, kejadian bermula saat Burhanuddin berada di luar kantin bersama dengan siswanya. Mereka telah bersiap-siap untuk pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba kepala sekolah datang marah-marah di dalam kantin. Ia mengambil sebuah kursi kayu, kemudian memukuli seorang pria bernama Anjas. Korban merupakan salah satu mitranya yang pernah merakit mobil tenaga Surya di SMKN 1 Sulsel.

Burhanuddin mencoba melerai. Namun dia justru menjadi sasaran berikutnya. Malik juga memukul Burhanuddin dengan kursi kayu. Kejadian itu disaksikan beberapa siswa SMKN 1 Sulsel, termasuk pemilik kantin.

Tak terima dipukuli, guru otomotif, Burhanuddin langsung melaporkan Malik ke Polsek Rappocini.

Kapolsek Rappocini Kompol Kodrat Muhammad Hartanto yang dikonfirmasi, Kamis (3/8), mengaku telah menerima laporan korban.

Kodrat mengatakan, laporan korban terlampir dengan nomor STPL/888/VII/2017/Restabes MKSR/Sek Rappocini.

“Laporan korban sudah kami terima dan sementara mempelajarinya. Selanjutnya akan dilakukan pemanggilan terhadap terlapor,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Sulsel Abd Malik Azkari kepada awak media mengaku kejadian itu spontanitas. Kejadian itu menurutnya tidak disengaja dan siap mempertanggungjawabkan ucapnya jika dirinya dilapor ke pihak berwajib.

(Sumber : harianaceh.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " Kepala Sekolah Ngamuk, Pukul Guru Pakai Kursi "

Post a Comment