Tragis ! Guru Ditabrak Hingga Tewas dengan Kepala Nyaris Putus

Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera untuk kita semua...

Kuambil.com - Seorang guru bernama Suharsono (56) tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat 4 Agustus 2017 sekitar pukul 05.15 WIB.

Guru Ditabrak Hingga Tewas dengan Kepala Nyaris Putus

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kejadian berawal saat korban menggunakan sepeda motor ditabrak kendaraan yang belum diketahui dari arah barat menuju timur.

"Kendaraan yang belum diketahui identitasnya ini menabrak sepeda motor Yamaha B-3736-BWW yang dikendarai korban yang melaju searah di depannya," kata Budiyanto dalam keterangan tertulisnya.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan hingga mengakibatkan meninggal di lokasi kejadian.

"Kepala korban hampir putus dan tangan kanan hancur. Korban meninggal dunia di TKP. Motor korban juga mengalami rusak pada bagian sayap kanan lecet, spion kiri bengkok dan knalpot penyok," ucapnya.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Saat ini kasus kecelakaan masih ditangani oleh unit laka lantas Polres Jakarta Barat.

"Kami masih selidiki dan mencari siapa penabrak kendaraan korban. Tidak tahu juga apakah pakai mobil atau motor," katanya.

(sumber: viva.co.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

0 Response to " Tragis ! Guru Ditabrak Hingga Tewas dengan Kepala Nyaris Putus "

Post a Comment