ALHAMDULILLAH,,, MENTERI LUKMAN: PENCAIRAN TPG DAN INPASSING TERHUTANG AKAN DIBAYARKAN TAHUN INI

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dimanapun berada ,,,,,,,

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meminta semua Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama terlibat memantau, mengawasi dan mengawal pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan Inpasing Terhutang yang sudah lama ditunggu para guru.


Menag menekankan demikian saat menyampaikan arahannya dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Optimalisasi Pembayaran Tunjangan Profesi Guru dan Inpassing Terhutang di Jakarta, Kamis (28/9).

“Saya inginkan semua Kepala Kantor Wilayah terlibat memantau, mengawasi dan mengawal pencairan TPG dan Inpassing yang sudah ditunggu lama oleh para guru-guru kita, jangan sampai ada Kepala Kantor Wilayah yang tidak tahu sama sekali tentang pencairan ini,” katanya.

“Harus benar-benar menjadi perhatian kita bersama, karena guru adalah orang yang kita muliakan, karena semua kita memiliki keterikatan dengan guru. Kementerian Agama berupaya mencairkan TPG dan inpassing terhutang dari tahun 2015, akan kita usahakan secara maksimal untuk dibayarkan tahun ini,” sambung Menteri Lukman.

Baca Selanjutnya Di Halaman 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH,,, MENTERI LUKMAN: PENCAIRAN TPG DAN INPASSING TERHUTANG AKAN DIBAYARKAN TAHUN INI"

Post a Comment