Biasanya Poligami 2 Atau 3, Pria Ini Sampai Nikahi 120 Wanita, Ia Membeberkan Rahasianya

Kuambil.com - Selamat datang disitus kuambil.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah postingan mengenai,,,,,

Kebanyakan wanita pasti tidak suka jika dipoligami dalam rumah tangga mereka. Bukannya mereka menentang poligami sepenuhnya. Apalagi jika melihat pasangan rumah tangga yang berpoligami dan hidup bahagia pasti mereka mengucapkan selamat.

Tapi dalam rumah tangga sendiri mereka pasti tak mau suaminya berpoligami. Sebab mereka tahu kemampuan suami mereka. Apalagi dapat suami yang penghasilannya pas-pasan, punya anak 3 . Jadi tak mungkin dia akan izinkan suami dia menikah lagi.

Ilustrasi Poligami

Tapi kalau mampu secara lahir dan batin Insya Allah isteri pasti izinkan suami menikah lagi. Asal jangan sembunyi-sembunyi, keluar rumah, setelah itu berbohong bilang lembur.
Duit gaji habis untuk selingkuhan. Bagaimana istri tidak marah?

Dilansir dianarashid, ini ada satu kisah tentang Poligami unik yang terjadi di Thailand. Thailand memang sebuah negara yang mengharamkan Poligami. Tapi itu tak menghalangi seorang lelaki untuk mempunyai isteri lebih dari seorang. Bukan 1 atau dua tapi Tambon Prasert telah menikah dengan 120 orang wanita .

Tambon Prasert adalah seorang ketua daerah Phromnee, di wilayah Nakorn Nayok, Thailand, kira-kira 90 km dari Bangkok. Baru-baru ini dia terpaksa mengakui bahawa dia mempunyai lebih dari 100 istri. Kabar angin tersebar saat ada wartawan menyebarkan berita seorang politikus lokal berusia 58 tahun dan pemilik bisnis konstruksi yang mempunyai 100 istri.

Tambon Prasert, baru-baru ini menyambut para awak media ke rumahnya. Ia ditanya oleh para wartawan apa benar bahwa dia mempunyai lebih dari 100 istri di seluruh Thailand. "Saya mempunyai 120 isteri dan 28 anak lelaki dan perempuan". katanya,...


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biasanya Poligami 2 Atau 3, Pria Ini Sampai Nikahi 120 Wanita, Ia Membeberkan Rahasianya"

Post a Comment