Dikerjai Muridnya Saat Mengajar, Guru Ini Marah. Lihat Apa yang Dilakukan Sang Murid

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dimanapun berada,,,,,

Ruang kelas sudah sewajarnya menjadi tempat para guru dan murid berinteraksi. Semua ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan belajar mengajar yang dinamis dan kondusif. Dialog dua arah akan membuat murid ikut berperan aktif dalam berkreasi dan menyumbangkan ide segar. Bahkan tak jarang guru pun akan memberi apresiasi bagi murid yang aktif di dalam kelas.


Biasanya ada guru yang memberi nilai tambahan bagi muridnya yang bisa menjawab pertanyaan atau aktif saat diskusi. Tapi baru-baru ini ada kabar kurang mengenakkan dari dunia pendidikan. Ada sebuah interaksi yang diduga terjadi di Denpasar ini malah berjalan tak seperti yang diinginkan.
Seorang guru tiba-tiba saja marah di dalam kelas. Ini terjadi saat guru itu diajak bercanda oleh seorang muridnya.

Guru perempuan itu naik pitam gara-gara candaan yang dilakukan pada kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung. Melansir Instagram @infia_fact (22/9/2017) sebuah video beredar memperlihatkan seorang murid laki-laki merekam video dengan menggunakan ponselnya.

Ketika sedang mengajar, sang guru direkam oleh salah satu muridnya dan ditanya rumah petinju Floyd Mayweather Jr. Sang ibu guru yang mengenakan kacamata itu langsung emosi. Sambil melihat ke arah kamera ponsel muridnya tersebut, ia mengambil tindakan.

Dengan nada tinggi, sang guru menanyakan maksud sang murid melontarkan pertanyaan konyol tadi.

Simak Videonya Di Halaman 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikerjai Muridnya Saat Mengajar, Guru Ini Marah. Lihat Apa yang Dilakukan Sang Murid"

Post a Comment