Halaman 2 Biasanya Poligami 2 Atau 3, Pria Ini Sampai Nikahi 120 Wanita, Ia Membeberkan Rahasianya

"Pernikahan pertama saya ketika berusia 17 tahun dan kami mempunyai tiga orang anak."
"Setelah itu saya menikah dengan beberapa wanita lainnya." Kebanyakan mereka adalah wanita muda dan semuanya berusia di bawah 20 tahun.

Saya tidak suka wanita yang lebih tua - mereka terlalu banyak membuat perselisihan." "saya seorang kontraktor bangunan. Di mana saja saya membangun rumah disitu lah saya akan menikah. 

"Saya suka mereka semua dan mereka juga mencintai saya." Praset tidak menipu istri-istrinya.. Setiap kali dia menikah akan memberi tahu kepada istri-istrinya.. Apalagi 22 isterinya tinggal saling berdekatan di daerah Phromnee. Sementara yang lainnya tinggal diseluruh Thailand.

Malah ketika diwawancara, istrinya yang berusia 27 tahun ada disebelahnya. Dan mendengar setiap pengakuannya pada media.. Istri-istrinya tidak pernah mempermasalahkan pernikahannya dengan wanita lain.

Malah pernikahannya dengan wanita-wanita tersebut mendapat persetujuan orang tua sang gadis. Walaupun mereka tahu status pernikahannya. Setiap istrinya juga mendapat keperluan yang mencukupi dengan diberikan fasilitas. Seperti rumah dan kendaraan supaya istri-istrinya hidup gembira.

Sumber :  Tribunnews

Demikian berita dan informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua...........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halaman 2 Biasanya Poligami 2 Atau 3, Pria Ini Sampai Nikahi 120 Wanita, Ia Membeberkan Rahasianya"

Post a Comment