Kisah Nyata! ‘Taksi Antar 3 Cewek’ ke TPU Masuk Lewat Jalan Gang Sempit, Pas Sadar Supir Langsung Pingsan! “Begini Ceritanya”…

Kenapa bapak bisa tidak sadarkan diri pada saat itu?

Dengan intonasi yang masih gemetar, bapak empat anak itu menjelaskan, ‘’’Gimana saya nggak pingsan mas… ketika saya menoleh ke bangku belakang untuk melihat ke arah penumpang yang lainnya…..’’ pak Teto sontak berhenti berbicara dan tunduk terdiam.

Lalu ia meneruskan jawabannya, “Pas aku lihat, kedua penumpang tersebut memiliki wajah yang nggak karuan bentuknya! Dan amat sangat menakutkan!!”, tambah pak Teto yang sorot matanya terlihat kosong tak fokus di dalam ruangan pos RW setempat, lalu kembali menundukkan wajahnya sambil menggelengkan kepala dan berhenti berbicara.

Seluruh warga yang ada di ruang pos RW pun ikut terdiam. Mungkin saja pak Teto diam tertunduk dan menggelang kepala karena masih teringat oleh wajah menakutkan dari sosok hantu tersebut.

Kemudian ia mulai melanjutkan ceritanya, “Saat itulah saya mulai nggak sadarkan diri dan akhirnya saya baru mengetahui kalau saya sudah berada di dalam Pos RW 06 Karet Tengsin ini, yang katanya saya di bopong oleh warga tadi pagi ke Pos RW ini, ‘’ sambil ia menunjuk Bapak Haji Imron sebagai ketua RW 06 setempat.

Penulis Terlambat Datang Saat Cek Ke Lokasi Kejadian

Sebenarnya admin telah mendengar cerita ini pada siang hari tepat di hari tersebut, namun karena terlambat datang, kami hanya disuguhkan oleh suasana warga yang masih ramai dengan obrolan yang mengherankan dan tak masuk akal.

Sayangnya, taxi yang bersangkutan ternyata juga sudah dievakuasi warga saat menjelang Subuh, maka kami tak memiliki bukti gambar atau foto untuk jangka waktu bertahun-tahun lamanya, agar dapat dilampirkan sebagai pembuktian pada artikel kami.

Oleh karenanya, tanpa foto maka cerita nyata yang sangat misterius dan sangat aneh ini tak kami muat dalam sebuah artikel karena akan diangap isapan jempol belaka. Akhirnya, baru kali inilah kami dapat membuatnya karena terdapat foto dari salah satu blogger di blogspot.

Pada kesempatan dulu itu, kami hanya mendapatkan “sisa-sisa bukti” yang tak kalah mengherankan. Terlihat aspal di gang tersebut yang telah bergaris-garis oleh tindihan benda berat, menandakan taxi tersebut terseret-seret.

Selain itu dikatakan pula oleh beberapa saksi, bahwa untuk mengevakuasi taxi tersebut, mereka harus membongkar beberapa beton tong sampah agar taxi dapat ditarik keluar gang. Dan warga juga terpaksa menambahkan beberapa balok dan multiplek, agar ban taxi dapat memijak lalu ditarik keluar gang sempit itu.

Lalu, timbul pertanyaan di benak kami yang kadang ngawur walau mungkin terjadi entah bagaimana, “Jadi, apakah taxi tersebut berjalan masuk gang dengan “menyeret” badan taxinya sendiri tanpa ban yang menyentuh aspal?”

Ada pertanyaan kedua kami yang tak kalah mengherankan dan tak dapat dijawab bahkan oleh warga setempat yang mana rumah-rumah mereka saling berdesak-desakan dan berada persis sekali dipinggir gang, yaitu: “Apakah para warga setempat tak ada yang mendengar deru mesin mobil / taxi saat masuk ke gang sempit itu?”.

Kali ini ada jawabnya, namun serempak hampir semua warga menjawab bahwa mereka tak mendengar ada deru mobil atau taxi tersebut. Tiba-tiba saja saat menjelang subuh-lah, mereka sontak kaget dan heran, tiba-tiba ada taksi yang sedang “nongkrong” di dalam gang sempit dengan supir yang sudah pingsan. Wow!!

Persis di depan gang tersebut juga terlihat ada seperti pos atau saung tempat tiap malam biasanya warga “nongkrong” disaat ronda malam, yang kata mereka juga ternyata pada malam itu, kebetulan juga sepi!

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata! ‘Taksi Antar 3 Cewek’ ke TPU Masuk Lewat Jalan Gang Sempit, Pas Sadar Supir Langsung Pingsan! “Begini Ceritanya”…"

Post a Comment