Kisah Nyata! ‘Taksi Antar 3 Cewek’ ke TPU Masuk Lewat Jalan Gang Sempit, Pas Sadar Supir Langsung Pingsan! “Begini Ceritanya”…

Sebuah kebetulan? atau suatu kesempatan bagi hantu-hantu itu agar dapat naik taksi sekaligus bergaya kepada sesama mereka? :p Namun bisa saja karena malam menjelang Subuh saat itu hujan rintik-rintik, membuat warga enggan untuk keluar rumah.

Perlu diketahui pula, bahwa TPU di daerah ini ada dua buah, yaitu TPU Karet Bivak dan TPU Karet Tengsin. TPU Karet Bivak berada persis diperempatan jalan besar atau hook , jalan KH. Mas Mansyur yaitu jalan yang menghubungkan Jl. Jenderal Sudirman menuju ke Tanah Abang (jika anda dari Jl. Jenderal Sudirman)

Lalu jalan itu “dipotong” oleh sebuah jalan melintang dan menjadi sebuah perempatan, jika ke kiri Penjernihan, Pejompongan dan jika ke kanan adalah yang melintas di depan Hotel Sangrila, yaitu jalan Galunggung.

Sedangkan yang kedua adalah TPU Karet Tengsin, itu lain lagi, TPU itu adalah tempat dimana makam ustadz Uje yang terkenal kini dimakamkan.

Sebenarnya terkadang kami sering mendapat kabar mengenai peristiwa-peristiwa mistis dan misterius sejenis yang tak dapat dijelaskan oleh nalar, tapi karena tak adanya pembuktian berupa gambar atau foto, maka banyak diantara cerita tersebut tak kami turunkan ke dalam artikel, karena bisa jadi akan dibilang hoax.

Demikianlah cerita misteri kali ini yang memang benar-benar terjadi dan akhirnya dapat kami informasikan, semoga kita semua dalam lindungan-Nya dari godaan hantu karena baik kejadian tersebut di atas maupun kejadian-kejadian ganjil dan aneh yang pernah terjadi, semua adalah merupakan rahasia Ilahi.

Dan semoga kita sebagai mahluk ciptaan-Nya dapat selalu berpikirian positif serta mengambil hikmah yang baik atas kejadian tersebut. Karena kita hidup dan bernapas berkat kemurahan dan kasih sayang dari-Nya. Semoga cerita diatas dapat menjadikan info dan pelajaran berharga. (sumber: indocropcircles.wordpress.com)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nyata! ‘Taksi Antar 3 Cewek’ ke TPU Masuk Lewat Jalan Gang Sempit, Pas Sadar Supir Langsung Pingsan! “Begini Ceritanya”…"

Post a Comment