MALU-MALUIN! Inilah 8 Perbedaan Orang Kaya Beneran dan Orang Sok Kaya!

Kuambil.com - Hari gini masih sok kaya? Ternyata banyak lho orang-orang semacam itu, sok borju padahal sebenernya sih orang dari kalangan biasa-biasa aja..

Pernah gak sih kamu ketemu sama orang yang suka banget pamer harta kekayaannya? Seperti artis Ashanti gitu deh…wkwkwkwk. Bertemu dengan mereka yang hobi nya menunjukkan kekayaannya mungkin bukan hal aneh lagi. Bahkan di lingkup pergaulan sehari-hari, kita sering bertemu dengan karakter seperti itu. Kadang penampilan glamour dan omongan tinggi acapkali mengelabui kita untuk tahu apakah orang tersebut benar-benar kaya atau cuma pura-pura kaya.

orang sok kaya
Gambar Ilustrasi

Tapi sebenarnya perbedaan antara orang kaya dan mereka yang (sok) kaya itu ada loh. Apa saja ciri dari orang yang betul-betul tajir? Ini ulasannya…

1. Orang kaya malas untuk memamerkan kekayaannya di media sosial. Dia gak butuh tuh posting gambar barang mahalnya supaya dilihat orang

Cara membedakan orang kaya benaran dan pencitraan paling gampang dilihat dari apa yang ia posting di media sosial. Kalau kita tahu dia memang punya barang branded tapi jarang publikasi di Path atau Instagramnya, itu pertanda dia memang orang kaya. Tapi kalau ia bertingkah sebaliknya itu yang perlu dipertanyakan. Orang yang secara finansial mapan tidak butuh pengakuan dari orang lain atas kekayaannya dengan over expose di media sosial.

2. Buat orang tajir membicarakan kekayaan adalah hal gak penting. Tapi bagi orang (sok) tajir menunjukkan kekayaan via omongan adalah keharusan.

Ciri kedua ini juga mungkin sudah lumrah kamu dengar. Ya orang yang ingin terlihat kaya cenderung banyak menunjukkan kekayaannya lewat omongan. Biasanya nih orang seperti ini suka banget mengeluarkan kata-kata seperti :

Baca Selanjutnya Di Halaman 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MALU-MALUIN! Inilah 8 Perbedaan Orang Kaya Beneran dan Orang Sok Kaya!"

Post a Comment