MALU-MALUIN! Inilah 8 Perbedaan Orang Kaya Beneran dan Orang Sok Kaya!

8. Dari sekian banyak omongan yang mencitrakan kekayaannya cuma sebagian kecil yang jadi nyata. Sisanya ya tinggal cerita…

Mulai dari ngaku tinggal di daerah elit sampai bapaknya orang berduit sudah pernah diomongin. Punya mobil mewah sampai liburan ke luar negeri juga sering diceritain. Tapi dari sekian banyak cerita barang mewah dan vakansi borjunya itu, kamu jarang melihat bukti nyatanya. Ya gitu deh kebanyakan dari omongan dia hanya berakhir jadi cerita belaka.

Kalau memang asli kaya, maka jangan sombongkan kekayaanmu. Justru sebaliknya, kamu seharusnya rajin menyumbang untuk orang-orang yang kurang mampu atau yang sedang terkena musibah bencana alam. Bukankah dunia ini akan jadi lebih baik lagi jika semua orang dengan ikhlas bisa saling berbagi dan menolong?

(sumber: rumahmanfaat.com)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.kuambil.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MALU-MALUIN! Inilah 8 Perbedaan Orang Kaya Beneran dan Orang Sok Kaya!"

Post a Comment