Pages 2 Buku Tabungan dari Ibu, Selamatkan Pernikahan Anaknya dari Perceraian, Isinya Bikin Nangis

20 Maret, nabung 400 ribu, bulan madu romantis bersama isteri selama 4 hari hari 3 malam di pulau Bali. 15 April, nabung 4 juta, isteri hamil! 1 Juni, nabung 2 juta, suami dipromosikan sebagai manajer.

Bertahun-tahun kemudian, pasangan suami isteri ini mulai berbeda pendapat, imbasnya jadi sering bertengkar. Dan perlahan-lahan, perasaan mereka pun terasing tidak sehangat dulu karena pertengkaran.

Bahkan semakin jarang komunikasi. Tapi parahnya, telah terbersit keinginan masing-masing untuk berpisah, keinginan ini selalu berkutat di pikiran mereka. 

Pertengkaran ini membuat mereka masing-masing merasa menikah dengan orang yang salah! Masing-masing mengira tidak lagi saling mencintai! Suatu hari, pasutri ini lagi-lagi bertengkar hebat, sampai-sampai si isteri pulang ke rumah ibunya.

Dia mengadu ke ibunya : “Kami selalu bertengkar, aku mau cerai saja….aku tak tau kenapa mau menikah dengannya ketika itu?”
Tapi tak disangka, ibunya malah berkata seperti ini : “Cerai itu masalah kecil ! lakukan saja sesuai dengan keinginanmu, ibu tak punya ide!.”
“Tapi jangan lupa habiskan uang tabunganmu itu sebelum cerai, untuk uang (tabungan) yang menyakiti perasaan, tidak perlu disimpan,” lanjut sang ibu mendengar curhatan anaknya.

Akhirnya dia pun mengiyakan setelah mendengar omongan ibunya. Keesokan harinya, dia menarik uangnya di bank dan berencana belanja sepuasnya di mal! Dan menghabiskan uang tabungan yang menyakiti perasaan.

Namun, ketika antri di bank, tiba-tiba ia melihat buku tabungan itu, dan tak tahan dia pun membukanya lembar demi lembar dan bolak balik melihat buku tabungannya. Hingga tak terasa air mata mengalir deras dari pipinya, dia pun menangis ! Dia teringat dengan masa-masa manis dan indah bersama suaminya kala itu, air matanya terus berlinang sampai membasahi kerah bajunya.

Dan tiba-tiba saja dia membalikkan badannya, pulang ke rumah!
Sesampainya di rumah, dia memberikan buku tabungan itu kepada suaminya.

Baca Selanjutnya Di Halaman 3 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Buku Tabungan dari Ibu, Selamatkan Pernikahan Anaknya dari Perceraian, Isinya Bikin Nangis"

Post a Comment