Pages 2 Pasutri Ini Temukan Kaleng Bekas dari dalam Tanah, Saat Dibuka Jadi Orang Kaya Mendadak, Wow!

Mereka penasaran apakah kalengnya bukan cuma 1!? Mereka pun kembali ke tempat itu dengan membawa alat deteksi metal. Seperti yang diduga, mereka menemukan lagi 7 kaleng yang serupa!
Semua dalamnya berisi koin emas!




Mereka pun menghubungi lembaga yang meneliti koin bersejarah, Kagin's Inc. Untuk menghitung nilai koin emas tersebut. Diperkirakan koin ini berasal dari tahun 1800, namun masih dalam kondisi baik. Tahun 1848 di California sempat terjadi pengecekan harta oleh pemerintah. Bagi siapa yang memiliki harta benda yang bernilai harus dilaporkan. Dari jumlah yang ada dalam seluruh kaleng tersebut, diduga sang pemilik sengaja menyembunyikan seluruh harta kekayaannya saat itu!

Koin emas dengan lambang patung liberti ini bernilai 1 juta dolar Amerika (sekitar 13 miliar). Kalau dihitung-hitung, seluruh koin emas yang mereka temukan nilainya mencapai 10 juta dolar Amerika (sekitar 13 miliar)!

Kedua pasangan suami istri tersebut pun berencana untuk membayar hutang mereka dengan uang tersebut dan menyumbangkan sebagian untuk komunitas di sekitarnya , dan anak-anak yang kelaparan.

Benar-benar rezeki nomplok! Lain kalau nemu yang kayak ginian, coba aja dibuka,
siapa tau ada harta karunnya. 

Sumber : tribunnews

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Pasutri Ini Temukan Kaleng Bekas dari dalam Tanah, Saat Dibuka Jadi Orang Kaya Mendadak, Wow!"

Post a Comment