Pages 2 Pintu Hotel Didobrak Ibarat Film Action Saat Operasi Pekat, Polisi-Polisi Ini jadi Malu Sendiri

Awalnya, penghuni kamar tersebut mengaku sendirian. Eeeh, tak lama kemudian perempuan berbaju kuning keluar dari kamar mandi sambil senyum-senyum. Pria tersebut langsung cengengesan.

“Teman kantor pak,” kata pria berkaos putih bercelana jeans biru itu. Salah seorang polisi kontan terbahak, “Kenapa tadi kamu bilang sendiri?”. Tanya itu dijawab empunya kamar dengan tawa kecil. Dan digelandang lah mereka ke mobil polisi.
Masih di lantai tiga, reserse yang bertugas curiga dengan kamar nomor 310. Seorang polisi sempat berjongkok setengah merangkak untuk memastikan, apakah ada orang dalam kamar tersebut. “AC-nya hidup,” bisiknya kepada seorang rekannya.

Pintu kamar tersebut lantas diketok. “Permisi, cleaning service,” kata dia. Pintu tak juga terbuka. Kesal lah dia, ditendangnya pintu kamar itu. Berulang kali. Alamak, tak juga dibuka.

Tak kehabisan akal, seorang polisi berpakaian preman datang. “Ada kebakaran, ada kebakaran. Buka pintunya,” teriaknya di depan kamar. Tapi kamar tetap saja tertutup.

Tak mendapat banyak tangkapan di lantai tiga, polisi turun ke lantai dua. Sama seperti sebelumnya, deretan kamar digedor-gedor. Beberapa di antaranya ada yang membuka. Tapi kebanyakan pria. Ada yang sendiri, ada pula berdua. Eits, yang ini tak diangkut, sebab mereka sesama jenis.

Di lantai dua ini, seorang polisi sempat melihat ada aktivitas di kamar nomor 208. Lampu dan AC-nya menyala. Anehnya setelah digedor, tiba-tiba saja kamar gelap. Nah lho, pintu 208 pun digedor berulang kali.

Kamar masih saja sepi, tak ada suara dari dalamnya. Di sini, polisi mulai geram. Pintu ditendang berulang kali. Sampai-sampai gagang pintu lepas, slotnya juga copot. Tapi tak juga dibukakan. Akhirnya, ditinggalkan.
Lantai satu jadi tujuan akhir. Di lantai dasar ini, polisi mencurigai kamar nomor 103. Pintu tertutup. Digedor-gedor, tak ada respons. Seorang polisi yang sepertinya dituakan lantas meminta izin kepada resepsionis untuk mendobrak pintu kamar tersebut.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Pintu Hotel Didobrak Ibarat Film Action Saat Operasi Pekat, Polisi-Polisi Ini jadi Malu Sendiri"

Post a Comment