Pages 3 Pintu Hotel Didobrak Ibarat Film Action Saat Operasi Pekat, Polisi-Polisi Ini jadi Malu Sendiri

Izin, tentu saja, didapat. Polisi pun berteriak agak keras, memberikan peringatan kepada kamar 103 (yang dianggap) berpenghuni. “Saya mohon dengan hormat, supaya saudara membuka pintu,” tutur seorang polisi berpangkat AKBP.

Tak ada jawaban, geram lah dia. “Satu, atas nama undang-undang, saya perintahkan untuk membuka pintu,” serunya. Masih juga tak ada respons dari dalam kamar. “Kedua, atas nama undang-undang, saya perintahkan untuk segera membuka pintu,” teriaknya.

Dan, masih nihil sahutan dari dalam kamar. “Tiga! Atas nama undang-undang, apabila tidak diindahkan lagi, saya akan melakukan dengan paksa membongkar pintu ini,” sambung Si AKBP. Pintu masih saja tertutup.

Akhirnya, ia memerintahkan anak buahnya untuk mendobrak pintu. Dua polisi berpakaian preman lantas menerjang pintu tersebut. Tidak sampai sepuluh kali diterajang secara bersamaan, pintu kamar tersebut pun jebol.

Seperti di film-film, polisi menyerbu ke dalam kamar yang ternyata tak ada penghuninya. Mereka hanya disambut beberapa helai pakaian, termasuk sepasang sepatu pria dan wanita.

Mungkin saja menahan malu, polisi akhirnya balik kanan. Operasi Pekat Kapuas 2017 untuk malam itu dianggap selesai. Semua, polisi dan wartawan, pulang sambil tertawa. Terbahak-bahak.

Sumber : erakini.info

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 Pintu Hotel Didobrak Ibarat Film Action Saat Operasi Pekat, Polisi-Polisi Ini jadi Malu Sendiri"

Post a Comment