Pintu Hotel Didobrak Ibarat Film Action Saat Operasi Pekat, Polisi-Polisi Ini jadi Malu Sendiri

Kuambil.com - Selamat datang disitus kuambil.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan postingan mengenai,,,,,,

Kala itu, kamar-kamar di sejumlah hotel Kota Pontianak digeruduk kepolisian. Satu persatu pintu kamar Hotel 95, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bansir Laut, Pontianak Tenggara, digedor aparat keamanan. Personel Kepolisian Daerah (Polda) Kalbar menyisir semua kamar hotel. Dari lantai satu hingga lantai tiga.


Polisi berpakaian preman mengaku sebagai pelayan kebersihan hotel. Sengaja. Mereka ingin memancing penghuni kamar keluar dari tempat istirahat sewaan tersebut. Dari puluhan pintu kamar yang diketok, tidak semua penghuninya bersedia membukakan pintu. Alhasil, pasukan dari satuan Resmob, Sabhara, Reskrimum, dan Narkoba, murka.

Sebelumnya, anak asuh Brigadir Jenderal Edwin Triwanto itu sempat meminta resepsionis Hotel 95 memperlihatkan data kamar yang disewa. Namun, mereka mengelak.

Akhirnya, polisi memutuskan mengetuk pintu demi pintu dari lantai bawah sampai ke atas. Wartawan media ini pun ikut sampai ke lantai tiga. Di sana, ada beberapa kamar digedor. Satu di antaranya, di kamar 306, penghuninya bekerja sama. Mau membuka pintu tanpa dipaksa.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pintu Hotel Didobrak Ibarat Film Action Saat Operasi Pekat, Polisi-Polisi Ini jadi Malu Sendiri"

Post a Comment