Tas Siswi Ini Digeledah Guru, Saat Tahu Isinya, Semua Orang Menangis

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekna guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini kuambil.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Setiap sekolah pastinya pernah melakukan razia ke setiap kelas, untuk memastikan kondisi dan keadaan siswa. Mulai dari razia pakaian, rambut, ponsel, dan lain sebagainya. Salah satu razia yang juga sering dilakukan adalah memeriksa tas siswa.

Sering sekali siswa ketahuan membawa benda yang dilarang dibawa, dan disimpan di dalam tas. Baru-baru ini ada kisah mengejutkan  ketika seorang anak SMA menolak tasnya digeledah. Ketika pihak sekolah bersi keras melihat isi di dalam tas siswa SMA ini. Betapa terkejutnya, para guru melihat kondisi di dalan tasnya.



Berikut kisah selengkapnya:

Pihak sekolah SMA Putri di kota Shan'a' yang merupakan ibu kota Yaman menetapkan kebijakan adanya pemeriksaan mendadak bagi seluruh siswi di dalam kelas. Sebagaimana yang ditegaskan oleh salah seorang pegawai sekolah bahwa tentunya pemeriksaan itu bertujuan merazia barang-barang yang di larang dibawa ke dalam sekolah.

Lantas pihak sekolah pun melakukan sweeping di seluruh kelas dengan penuh semangat. Mereka keluar kelas, masuk kelas lain. Sementara tas para siswi terbuka di hadapan mereka.

Tas-tas tersebut tidak berisi apapun melainkan beberapa buku, pulpen, dan peralatan sekolah lainnya.
Semua kelas sudah dirazia, hanya tersisa satu kelas saja. Dimana kelas tersebut terdapat seorang siswi yang menceritakan kisah ini.

Apa gerangan yang terjadi ?
Seperti biasa, dengan penuh percaya diri tim pemeriksa masuk ke dalam kelas. Mereka lantas meminta izin untuk memeriksa tas sekolah para siswi di sana. Pemeriksaan pun di mulai.

Baca Selanjutnya Di Halaman 2 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tas Siswi Ini Digeledah Guru, Saat Tahu Isinya, Semua Orang Menangis"

Post a Comment