Berikut Cara Cek Info GTK Di SIM PKB Untuk Mengetahui Info Tunjangan

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia,,,,,,

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa alamat Info gtk kemdikbud yang untuk pengecekan Info GTK/PTK pada tahun 2017 ini telah pindah/ dialihkan ke situs https://app.simpkb.id/.


Jadi sekarang bila Anda ingin melakukan Cek untuk mengetahui Info tunjangan Guru terbaru atau akan cek Info GTK silakan masuk saja ke SIM PKB dengan alamat app.simpkb.id/. Sedangkan untuk alamat info gtk  yang lama menjadi laman buat cek keaktifan NUPTK.

Nah pada kesempaan kali ini Admim akan membagikan Cara Cek Info GTK Pada SIM PKB untuk validasi sktp versi terbaru tentunya buat Bapak/ibu  yang akan melakukan pengecekan Info Guru dilaman https://app.simpkb.id. Hadirnya laman terbaru pengecekan Info GTK 2017/2018 ini sebetulnya untuk mempermudah pemantauan valid atau tidaknya data PTK yang telah dikirimkan pada aplikasi dapodik.

Cara Cek Info GTK Di SIM PKB Untuk Mengetahui Info Tunjangan

Tapi langkahsebelum melakukan cek info GTK/PTK Di SIM PKB janganlah lupa untuk memasukan Nomor peserta Ujian Kompetensi Guru (UKG) terlebih dulu pada aplikasi dapodik, dikarenakan Nomor UKG itu akan digunakan untuk lihat data Info GTK guru pada SIMPKB.

Seandainya nomor UKG dikosongkan tentunya guru tidak bisa jalankan penelusuran saat cek data pada Layanan Info GTK yg berada disitus SIM PKB, yang  berkonsekuensi pada info layak/tidaknya dalam memperoleh tunjangan profesi.

Untuk lebih jelasnya berikut Cara Cek Info GTK Untuk Mengetahui  Tunjangan di SIM PKB guru dapat ada simak  DISINI

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Cara Cek Info GTK Di SIM PKB Untuk Mengetahui Info Tunjangan"

Post a Comment