Demi Kesembuhan Ibunya, Seorang Anak Berusia 7 Tahun Rela Sumbangkan Organ Tubuhnya Sampai Akhirnya Mati, Ini Alasannya...

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan semua dimanapun berada......

Kasih sayang ibu kepada anak memang tidak pernah terbalaskan. Berapa pun seorang anak berusaha membalasnya, tidak akan pernah terbayar secara lunas. Karena surga berada di telapak kaki ibu.

Dilansir EsensiPedia.com dari wereblog, anak adalah anugerah terbesar dari Tuhan. Sebuah keluarga bahagia asal Tiongkok mengalami nasib buruk.



Bocah bernama Chen Xiaotian (7 tahun) didiagnosis menderita tumor otak yang sangat ganas. Belum cukup berita buruknya berakhir disitu. Ibunya, Zhou Lu juga didiagnosis oleh dokter sedang menderita penyakit ginjal yang membutuhkan transplantasi ginjal. Tetapi keadaan sang anak Chen lebih parah.

Tumor ganas itu terus tumbuh di kepala Chen. Tidak ada yang bisa dilakukan pada kondisi Chen. Hingga akhirnya dokter memvonis bahwa hidup bocah itu tinggal menghitung hari.

Namun Zhou memiliki kesempatan untuk bisa sembuh dengan ginjal baru. Ia akan mati dengan tumor ganasnya, namun ia akan mentransplantasikan ginjalnya kepada sang ibu.

Kemudian, Chen meninggal pada tanggal 2 April 2014. Sebagai penghormatan untuk anak muda yang berani dan penuh kasih, para dokter membungkuk kepadanya sebelum melanjutkan transplantasi organ.

Sesuai permintaan terakhir Chen, ginjalnya diberikan kepada sang ibu tercinta. Ibunya pun dapat sembuh dan terus hidup. Namun organ tubuh Chen tidak hanya menyelamatkan nyawa ibunya saja.

Ginjalnya yang lain disumbangkan ke seorang gadis berusia 21 tahun yang mengalami gagal ginjal. Hatinya juga ditransplantasikan kepada seorang pria berusia 27 tahun. Pengorbanannya tidak akan pernah terlupakan.

Sumber : esensipedia.com

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Kesembuhan Ibunya, Seorang Anak Berusia 7 Tahun Rela Sumbangkan Organ Tubuhnya Sampai Akhirnya Mati, Ini Alasannya..."

Post a Comment