Heboh dan Kaget Resleting Driver Gojek ini Dibuka Oleh Penumpangnya! Ia Dapat Musibah dan Berkah Bersamaan!

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia ,,,,,,,,,

Pernahkan Anda mendapatkan musibah sekaligus berkah dalam waktu bersamaan. Misalnya saat Anda mendapat musibah, Anda justru mendapat berkah dibalik musibah tersebut. Hal itu jugalah yang dialami driver ojek online yang satu ini.



Ia mendapat customer seorang pria bernama Adhi. Di tengah jalan, ia mendapat perlakuan tak menyenangkan oleh customernya itu. Sepertinya customer tersebut seorang yang merupakan penyuka sesama jenis.

Customer itu dengan berani memegang bagian vital driver ojek tersebut. Ia awalnya berusaha membuka sleting celananya. Namun karena seletingnya model kancing, ia kesulitan untuk membukanya. Tak berhenti di situ, ia kemudian melanjutkan aksinya.

Baca Juga Informasi Mengenai Miris ! Nekat Berhubungan Selama 8 Hari dengan 5 Pria, Pelajar Cantik Ini Alami Hal Mengerikan Ditubuhnya! Jangan Ditiru Yah.
Ia malah nekat meremas alat vital driver ojek online tersebut. Bahkan hal itu dilakukan sampai dua kali. Karena tak terima dilecehakan seperti ini, ia kemudian menegurnya dan mengancam akan menurunkan di tengah jalan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh dan Kaget Resleting Driver Gojek ini Dibuka Oleh Penumpangnya! Ia Dapat Musibah dan Berkah Bersamaan!"

Post a Comment