LUAR BIASA !!! JUALAN SERANGGA INI , SEORANG MAHASISWA RAUP KEUNTUNGAN RP 1 MILIAR, SERANGGA APA YANG DIJUAL?? SIMAK

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan semua dimanapun berada......

Kecoak mungkin merupakan salah satu hewan paling dibenci oleh banyak orang. Tidak ada satu pun yang ingin mendekati hewan dianggap hama itu. Namun, hal itu tidak berlaku buat seorang mahasiswa dari Taiwan bernama Tong.



Di saat orang tak mau mendekat, Tong malah menjadikan hewan menjijikkan itu sebagai sumber penghasilan. Dengan menjadikan kecoak sebagai ladang bisnis, Tong mendapat pengasilan sebesar USD 6.622 atau Rp 88,2 juta tiap bulannya. Dalam satu tahun, dia mendapat USD 80.000 atau Rp 1 miliar.

Dilansir dari laman Asian Correspondent, Senin (7/8), Tong memulai bisnis berternak kecoak setahun lalu di apartemennya. Dia memutuskan menjalani usaha itu setelah tahu banyak orang yang membutuhkan kecoak untuk digunakan sebagai bahan pangan hewan peliharaan. Namun tidak banyak orang yang menjual binatang itu.

"Untuk mengatasi kekurangan itu, saya memutuskan untuk berternak sendiri. Tak disangka, tidak sulit untuk melakukannya karena kecoak berkembang biak dengan cepat," katanya kepada China Press.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA !!! JUALAN SERANGGA INI , SEORANG MAHASISWA RAUP KEUNTUNGAN RP 1 MILIAR, SERANGGA APA YANG DIJUAL?? SIMAK"

Post a Comment