MAKAN SAMBIL TIDUR HINGGA SEMPAT DIRUQYAH, BEGINI KISAH GADIS MALANG TERTIDUR SELAMA 13 HARI

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dimanapun berada...........

Belakangan ini netizen di hebohkan kembali oleh kisah seorang gadis Banjarmasin bernama Siti Raisa Miranda atau akrab dipanggil Echa, bukan tanpa alasan, dirinya ramai diperbincangkan lantaran ia tertidur selama 13 hari penuh, dan baru saja bangunmeski kemudian ia tertidur kembali.

Walau gadis ini terus tertidur, namun Echa masih bisa makan dan minum sambil tertidur, jadi tidak membutuhkan infus atau opname seperti di rumah sakit.



Mulanya kabar ini diketahui dari postingan ayahnya, lewat akun Facebook yang bernama Ya Lo Ve pada tanggal 19/10/2017 waktu setempat, Begini isi status tersebut, "Penyakit tidur Echa kambuh, hingga malam ini Echa sudah tidur selana 10 hari 10 malam.. menurut dokter umum fisiknya ok aja, dokter specialis jiwa belum bisa menggali lebih dalam."

Sudah beragam cara dan upaya dilakukan oleh orang tua Echa untuk mengetahui secara medis apa yang sebenarnya terjadi pada anaknya tersebut, namum sayang tidak berhasi ditemukan masalahnya, bahkan dokter juga menuturkan kalau secara fisik, Echa tak memiliki masalah serius apapun. CT scan pun sempat dua kali dilakukan namun tetap hasilnya aman saja alias masih normal. Pihak dokter juga belum berani menyebut kalau Echa terkena sindrom Kleine-Levin yang indikasinya mirip, dan sementara ini masih dalam pengobatan medis. Dokter jiwa menduga kalau masalah yang dihadapi Echa ini adalah akibat depresi.

Sampai pada akhirnya banyak orang yang menyarankan untuk melakukan cara spiritual atau gaib, tak jarang pula ada yang menyarankan untuk dirukyah, dan minta untuk dibacakan surat Al Kahfi, dan seterusnya.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAKAN SAMBIL TIDUR HINGGA SEMPAT DIRUQYAH, BEGINI KISAH GADIS MALANG TERTIDUR SELAMA 13 HARI"

Post a Comment