Pages 2 TAK SOPAN! Lecehkan Gurunya, Pelajar Ini Ajukan Pertanyaan Konyol

Dalam video tersebut menunjukan seorang murid merekam gurunya dan menanyakan pertanyaan konyol. Murid tersebut menanyakan dimana rumah petinju Floyd Mayweather dengan nada suara yang meremehkan dan sambil tertawa.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan seisi ruang kelas yang juga ikut menertawakan perlakuan sang murid kepada gurunya.

Hal ini tentu saja membuat sang guru marah. Guru tersebut juga berusaha menanyakan apa maksud dari si murid menanyakan hal seperti itu. Guru tersebut pun mengatakan kepada muridnya bahwa dirinya harus bisa membedakan waktu belajar dan juga waktu istirahat.

Video tersebut diduga terjadi di SMK Negri 3 Denpasar, Bali. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti dimana lokasi sekolah tersebut.

Aksi murid tersebut langsung mengundang respon pedas dari para netizen. Mereka menilai aksi murid tersebut dinilai sudah melecehkan.

“Pas sekolah dulu boro2 berani videoin guru, natap matanya aja ga berani, dulu main nempeleng ga dapet pidana lah skrang??? Aku sebagai guru pun kalo posisinya jadi ibu ini sakit hati, tak keluarin hp juga buat rekam balik ni bocah,” tulis akun meidasagita.

“Ga sopan bgt ah walaupun guru2 kadang emg nyebelin++ tp tetep aja kita harus hormat kalo ga ada dia mau jadi apa kita nanti,” kata akun avianajahh.

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, yang kami lansir dari pojoksatu, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 TAK SOPAN! Lecehkan Gurunya, Pelajar Ini Ajukan Pertanyaan Konyol"

Post a Comment