Pages 3 Terungkap ! Alasan Dua Wanita Rela Dinikahi Sekaligus oleh Pria Sumsel

Sebelum berhubungan dengan Indah Lestari, Cindra sudah lebih dulu menjalin asmara dengan Perawati (23), warga warga Dusun IV, Kelurahan Teluk, Kecamatan Lais, Muba. Hubungan mereka sudah terajut sejak Desember 2016 lalu.

Jarak rumah yang berdekatan membuat hubungan mereka semakin erat. Sekitar awal Oktober 2017, hubungan Perawati dan Cindra merenggang. Komunikasi mereka pun terputus tanpa Perawati tahu apa penyebabnya.

"Dua minggu dia tidak ada kabar. Saya akhirnya tanya ke teman-teman Cindra. Saya kaget, ternyata Cindra sudah membawa kekasih barunya ke rumah dan akan segera menikah," ujarnya.

Perawati pun baru tahu kalau selama ini Cindra sudah mempunyai pacar baru dan meninggalkan dirinya. Karena tidak terima kekasihnya menikah dengan wanita lain, akhirnya Perawati nekat mendatangi kediaman Cindra.

Dirinya langsung mengutarakan maksudnya ke orangtua Cindra untuk dinikahkan juga karena Cindra juga sudah berjanji akan menikahi Perawati. Namun, niat baik mereka belum disampaikan langsung ke kedua orangtuanya.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 Terungkap ! Alasan Dua Wanita Rela Dinikahi Sekaligus oleh Pria Sumsel"

Post a Comment