Pages 4 Terungkap ! Alasan Dua Wanita Rela Dinikahi Sekaligus oleh Pria Sumsel

Pernikahan Indah dan Cindra yang sudah ditetapkan akhirnya diundur. Pihak keluarga akhirnya melakukan musyawarah kembali dan menetapkan kedua pernikahan tersebut. Perawati pun bisa dinikahkan hanya dengan pernikahan siri dan menjadi istri kedua.

"Sudah terlanjur sayang. Saya siap jadi yang kedua. Cemburu pasti ada, tapi ini harus dijalani, tidak tahu kedepannya bagaimana," ucapnya.

Di mata Perawati, Cindra merupakan sosok pria yang baik, perhatian, dan membuatnya merasa nyaman. Kendati harus menjadi istri kedua, keluarga Perawati tetap merestuinya.

Perawati bahkan baru mengenal Indah saat persiapan pernikahannya. Mereka juga menggelar sesi foto pranikah berbarengan di kawasan permainan air di Sekayu, Muba.

Indah Lestari direncanakan akan menikah pada 6 November 2017, sah secara agama dan hukum. Akad nikah yang sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Sekayu Muba ini dilaksanakan di rumah mempelai wanita.

Sedangkan, Perawati akan dinikahkan secara siri di rumah Cindra pada 8 November 2017. Mereka juga akan mengadakan pesta pernikahan bersama di rumah Cindra pada 9 November 2017.

Sumber : Liputan6

Demikian infomasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 4 Terungkap ! Alasan Dua Wanita Rela Dinikahi Sekaligus oleh Pria Sumsel"

Post a Comment