WASPADA..!! 1X Anda SEBARKAN Berarti Anda Sudah MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA... Berbahaya Tolong Jangan Makan Ini!! Sebelum Anda Menjadi Korban

Kuambil.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan semua yang berada diseluruh Indonesia,..........

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyampaikan daging olahan seperti sosis,
bacon serta ham, menyebabkan kanker. Laporan tubuh PBB yang di keluarkan hari Senin 26 Oktober lantas mengemukakan konsumsi 50 gr daging olahan/hari tingkatkan kanker usus besar sampai 18%.

“Risiko untuk diserang kanker usus besar akibat konsumsi daging olahan relatif kecil, namun kesempatan ini jadi lebih sama dengan jumlah yang dikonsumsi, ” kata Dr Kurt Straif dari WHO.



Diperkirakan 34. 000 orang wafat dunia dunia masing-masing th. akibat kanker yang lantaran oleh konsumsi daging olahan dalam jumlah tinggi. Selain itu, kematian akibat kanker yang karena oleh merokok meraih satu juta orang per th. serta yang dikarenakan oleh alkohol sekitaran 600. 000 orang per th.

Dalam laporan ini WHO juga mengemukakan daging merah “mungkin saja karsinogenik” tetapi bukti pendukung klaim ini masih tetap terbatas. Walau demikian, ada banyak manfaat kesehatan dari daging merah itu, kata WHO.

Menyikapi laporan ini, organisasi Inggris, Cancer Research, menyampaikan kita tak harusnya selekasnya hentikan konsumsi daging merah serta daging olahan. Sebagian peneliti di lembaga ini menyampaikan sesekali konsumsi sandwich bacon tak mempunyai resiko buruk pada kesehatan.

Daging olahan, seperti namanya, telah alami beberapa system spesifik, umpamanya dengan diasap, ditambah garam atau zat pengawet lain, dengan maksud untuk perpanjang waktu kedaluwarsa atau untuk merubah rasa. Yang bisa pula mengakibatkan kanker, menurut WHO, yakni daging yang dimasak dalam temperatur tinggi, seperti melalui cara memanggang.

Demikian informasi yang dapat kuambil.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WASPADA..!! 1X Anda SEBARKAN Berarti Anda Sudah MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA... Berbahaya Tolong Jangan Makan Ini!! Sebelum Anda Menjadi Korban"

Post a Comment