Pages 4 Mengharukan… Kisah Mengenai “Tiga Karung Beras.” Mata Anda akan Berkaca-kaca Setelah Membacanya!

Akhirnya hal itu diketahui oleh kepala sekolah. Kemudian secara diam-diam kepala sekolah membebaskan biaya sekolah dan biaya hidup anak tersebut selama tiga tahun.

Tiga tahun kemudian, anak didiknya berhasil lulus masuk ke National Tsing Hua University, Beijing, Tiongkok.

Pada hari perpisahan sekolah, kepala sekolah sengaja mengundang anak dari si ibu duduk di atas tempat duduk utama.

Anak itu merasa bingung, ada beberapa murid yang mendapat nilai tinggi, tetapi mengapa hanya dia yang diundang ke atas podium?

Dan lebih aneh lagi, di atas podium terdapat tiga kantong beras. Dan pada saat itu, pengawas naik ke podium dan menceritakan kisah sang ibu ini yang mengemis beras demi sekolah anaknya.


Sementara itu, suasana tampak hening di bawah podium. Kepala sekolah kemudian menunjuk ke tiga kantong beras itu, dan dengan penuh haru berkata, “Inilah tiga karung beras hasil mengemis sang ibu dalam cerita tadi, adalah makanan yang tidak dapat dibeli dengan uang. Berikut kami persilahkan ibu yang mulia ini untuk naik ke atas podium.”

Dengan bingung, si anak dari ibu yang mulia itu melihat gurunya menuntun ibunya berjalan ke atas podium. Kita tidak tahu apa yang sedang dipikirkan anak itu pada saat ini.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 4 Mengharukan… Kisah Mengenai “Tiga Karung Beras.” Mata Anda akan Berkaca-kaca Setelah Membacanya!"

Post a Comment