Pages 3 HP Mahasiswi Berbunyi di Kelas, Dosen Suruh Hidupkan Speaker, Langsung Nyesal saat Tahu Peneleponnya

"Tidak perlu khawatir. Kami tahu bahwa ayahnya tak lagi berhubungan denganmu, tapi kami akan terus membantumu selama proses kehamilan.

Jadi, jangan mengkhawatirkan apapun. Kami juga menyediakan konsultasi kehamilan dan pemeriksaan tanpa tambahan biaya ekstra." Sang professor pun tak percaya apa yang telah ia dengar.

Ia kemudian meminta maaf di depan mahasiswanya karena meminta mahasiswinya untuk menerima telepon sepenting itu dengan speaker menyala.

Setelah menutup telepon, si mahasiswi pun memberikan penjelasan. "Sebenarnya aku sudah menerima kehamilan ini dan bahkan sudah menyiapkan nama.

Nama depannya nanti yaitu "April" dan nama tengahnya "Fools"." Butuh beberapa detik bagi professor untuk menerima kata-kata itu.

Tapi setelah ia sadar apa yang terjadi, sang professor mulai tertawa. Keseluruhan kelas pun ikut tertawa karena mereka berhasil mengerjai professor mereka sendiri.

Mungkin setelah kejadian itu, sang professor akan berpikir dua kali untuk meminta mahasiswanya menerima telepon di depan kelas.

Sumber : http://www.tribunnews.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di WWW.KUAMBIL.COM,  Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 3 HP Mahasiswi Berbunyi di Kelas, Dosen Suruh Hidupkan Speaker, Langsung Nyesal saat Tahu Peneleponnya"

Post a Comment