Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian

Kuambil.com - Ada sepasang saudara kembar, mengikuti tes ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru secara bersamaan.


Hasilnya, sang kakak kembarannya mendapat surat pemberitahuan lulus dalam ujian penerimaan mahasiswa baru, sementara adik kembarnya gagal dengan selisih dua poin.

Kedua saudara kembar ini sama persis bak pinang dibelah dua, tapi karakter dan kepribadiian keduanya sangat jauh berbeda.

Sang kakak pendiam dan polos, sedangkan adiknya supel dan lincah.

Sang kakak kaku dalam bicara-tidak mahir dalam mengungkapkan sesuatu secara lisan, berbalik dengan adiknya yang pandai bicara dan pintar menyampaikan segala sesuatunya dengan lincah meyakinkan.

Sang kakak memperlihatkan surat pemberitahuan kelulusan kepada orangtuanya, namun, kedua orang tuanya yang miskin dan sakit-sakitan itu hanya diam membisu.

Sementara sang adik mengunci dirinya di kamar, tidak mau makan. Ia menghela napas sambil mendesah, “Tuhan tidak bermata, tidak bisa melihat mana orang yang berbakat/jenius.”Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian"

Post a Comment