Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian

Sang ayah yang merenung selama dua hari dua malam itu pun kemudian berkata kepada putra sulungnya, “Biarlah adikmu yang kuliah, dia punya bakat bawaan dalam bidang pendidikan.”

Akhirnya sang kakak menyerahkan surat penerimaan calon mahasiswa baru itu kepada adik kembarnya, dan mengatakan sesuatu padanya, “Ini bukan tiket ke surga, jangan terlalu berharap padanya.”

Mendengar itu, adiknya pun bertanya sambil mengerutkan kening, “Maksudmu?”

“Secarik kertas pengisap yang khusus menyerap keringat (uang) seperti lintah darat yang khusus menghisap uang pendidikan/kuliah!” sahut kakak kembarnya.

Sang adik hanya menggelengkan kepalanya dan menertawakan kakaknya konyol.

Saat masuk kuliah, adik kembarannya pun ke ibukota memulai studinya, sementara di kampung, sang kakak meminta ayahnya yang sakit-sakitan untuk istirahat di rumah dan dia yang akan menggantikan pekerjaannya di pabrik semen.

Di atas mesin penghancur batu, tampak banyak bekas darah karena banyak jari tangan pekerja yang putus olehnya.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian"

Post a Comment