Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian

Sementara itu, adik kembarannya yang menggantikannya kuliah tampak biasa-biasa saja pada tahun pertama sejak kuliah, ia pernah menulis beberapa surat menanyakan kondisi penyakit ayahnya.

Pada tahun kedua, ia berkenalan dengan seorang gadis anak seorang pengusaha kaya, dan keduanya pun larut dalam asmara yang menggelora.

Gadis itu menjadi isi dompet yang terus dikurasnya. Dan selama dua tahun, dia tak pernah meminta uang sepeser pun dari keluarganya karena bisa menguras isi dompet pacarnya yang anak orang kaya itu.

Setelah tahun keempat kuliahnya, anak orang kaya yang dipacarinya itu mengucapkan “bye bye” padanya, dan dia pun terperosok ke dalam “masa depresi muda.”

Dia larut dengan dunia mayanya, tidak bergairah kuliah, namun akhirnya bisa lulus juga meski dengan cara yang tidak pantas (nyontek) dan mendapatkan modal kerja berupa secarik kertas ijazah.

Namun, dia terombang-ambing bak seekor lalat yang terbang kesana-kemari ke satu lingkaran ke lingkaran lainnya, kemudian kembali lagi ke kampung halamannya untuk mencari pekerjaan.

Dan ternyata dia masih punya sedikit rasa malu, tidak mau pulang menemui orang tuanya saat dia sedang terpuruk.

Berkat rekomendasi dari pusat tenaga kerja di kota, ia mencopba melamar kerja di perusahaan bergengsi yang bergerak dalam bidang bahan bangunan.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian"

Post a Comment