Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian

Sejak hari pertama menggantikan pekerjaan ayahnya, sang kakak pun mewujudkan mimpi indahnya.

Dia menghabiskan tiga bulan waktunya, memodifikasi secara teknis badan mesin penghancur batu, dan hasilnya selain bisa meningkatkan kualitas kerikil, juga memperbaikinya dari sisi keamanan.

Kepala pabrik kemudian memindahkannya ke line produksi, namun, line produksi yang dipenuhi dengan debu itu, menyebabkan banyak pekerja terkena silicosis, yakni suatu penyakit saluran pernafasan akibat menghirup debu silika, yang menyebabkan peradangan dan pembentukan jaringan parut pada paru-paru.

Dan bersama dengan beberapa rekan kerjanya di bagian teknis, dia bekerja keras berusaha memperbaiki fasilitas perlindungan lingkungan kerja di line produksi.

Setelah itu, kepala pabrik memindahkannya lagi ke laboratorium penelitian. Di laboratorium, dia membaca banyak sekali buku terkait, selain itu dia juga berkunjung ke sejumlah pabrik dan banyak bertanya, kemudian mempraktikkannya berulang kali.

Setelah eksperimen yang berulang dan inovatif, akhirnya ia berhasil meningkatkan kualitas semen, dan menghasilkan produk berkualitas dengan merek baru dari pabriknya.

Belakangan, dia menjadi sosok yang terkenal di industri bahan bangunan.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian"

Post a Comment