Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian

Uang, tidak bisa menghidupimu seumur hidup. Paras yang cantik/tampan, tidak bisa dibanggakan seumur hidup.

Yang paling miskin itu tidak lebih dari mengemis, selama masih hidup, pasti akan bisa menikmati hangatnya mentari. Kehidupan siapa pun tidak ada yang sempurna?

Kehidupan siapa yang bukan berasal dari suka-duka, merasaka pahit-manisnya hidup, dan siapa yang bisa menjamin hidupnya akan sesuai dengan harapan?

Sehebat apa pun seseorang pasti ada pahit-getir dibalik kecemerlangannya. Orang yang paling bahagia dan sejahtera pun pasti ada kegetiran dan ketidak-berdayaan di hatinya.

Tidak ada sesiapa pun yang hidupnya mudah, menghormati orang lain adalah penghormatan terhadap diri sendiri.

Jika ingin berjalan di depan, maka Anda harus menderita dulu di belakang. Menjadi sosok orang yang berwibawa dan disegani, harus menjadi bawahan dulu. Sesuatu yang instan itu tidak akan awet dan bertahan lama.

Dipersembahkan bagi anda yang punya perjuangan yang ideal!

sumber: erabaru.net

Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Kembarannya yang Tidak Lulus ini Memalsukan Jati Dirinya Sebagai Kakak Kembar untuk Kuliah, Sementara Sang Kakak Menggantikan Pekerjaan Ayahnya! Namun Siapa Sangka Endingnya Seperti ini 4 Tahun Kemudian"

Post a Comment