Astaga! Nenek Berusia 87 Ini Dijuluki "Wanita Bertanduk", Setelah Mengetahui "Penyebab Dibaliknya", Semua Dokter di RS Pun "Kaget Gak Nyangka"!

Kuambil.com - Liang XiuZhen, seorang nenek tua usia 87 tahun asal Shichuan, Cina ini mengejutkan seluruh dokter di RS. Saat melihat kepalanya…


Sekitar 6 tahun lalu tumbuh sebuah tahi lalat kecil di atas kepalanya, tak lama kemudian ia mengeluh tahi lalat itu terasa gatal dan semakin membesar, kemudian ia mengkonsumsi obat-obat tradisional Cina untuk menghilangkan rasa gatal, namun tidak sembuh-sembuh!

Seiringnya waktu 2 tahun pun berlalu, tahi lalat itu membesar hingga tumbuh menjadi tanduk kecil (bentuknya seperti jari kelingking) Xiuzhen mematahkan tanduk kecil itu ketika anaknya membantu Xiuzhen mencuci rambut!

Siapa sangka tanduk tersebut tumbuh kembali setelah 6 bulan. Parahnya tanduk baru tersebut tumbuh dengan cepat dan besar. 

Kini tanduk baru ini pun membuat kepala Xiuzhen sakit dan menyebabkan insomnia.

Xiuzhen sempet dijuluki wanita bertanduk Unicorn,yang merujuk pada kuda mistis yang memiliki sebuah tanduk di kepalanya. Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Nenek Berusia 87 Ini Dijuluki "Wanita Bertanduk", Setelah Mengetahui "Penyebab Dibaliknya", Semua Dokter di RS Pun "Kaget Gak Nyangka"!"

Post a Comment