Bocah Perempuan Usia 5 Tahun Ini Didiagnosis Kanker Hati Stadium Akhir! Dokter Memperingatkan, Sebaiknya Jangan Konsumsi Lagi 9 Jenis Makanan Ini!

Kuambil.com - Pasien paling belia yang pernah ditangani dokter adalah seorang bocah perempuan yang baru berusia 5 tahun!


Dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang yang terserang kanker hati cenderung lebih kepada usia muda.

Untuk anak-anak, dimana karena kuatnya vitalitas sel mereka, sehingga laju pertumbuhan sel kanker juga akan semakin meningkat setelah menderita kanker hati.

Terjadinya hal ini biasanya terlambat ditemukan, dan dengan laju penyakit yang cepat, hanya butuh setengah tahun sejak mulai terjangkitnya penyakit sampai kanker hati stadium akhir.

Rumah sakit tersebut pernah menangani pasien kanker hati termuda yakni baru berusia 5 tahun,dan ini cukup membuktikan bahwa kasus (penyakit) kanker memiliki kecenderungan menyerang kepada usia yang lebih muda.

Ibu dari bocah perempuan ini tidak memiliki keluarga kanker hati.

Sehari-hari anaknya juga terlihat sehat, tapi telah menginap selama setengah tahun di rumah sakit, dan sayangnya belum dapat menyembuhkannya.Bersambung>>>Baca Selanjutnya Dihalaman 2 DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Perempuan Usia 5 Tahun Ini Didiagnosis Kanker Hati Stadium Akhir! Dokter Memperingatkan, Sebaiknya Jangan Konsumsi Lagi 9 Jenis Makanan Ini!"

Post a Comment