Dapat Melihat Masa Depan, Gadis Indigo Ini Ketakutan Saat Ditanya Kondisi Indonesia Tahun 2019

Kuambil.com - Meskipun zaman semakin berkembang dan canggih, namun banyak hal-hal yang tidak bisa diterima akal sehat termasuk adanya orang-orang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, melihat masa depan, bahkan melihat kematian.


Cecilia Theresiana juga merasakan hal itu. Ia mengaku sudah mendapat kemampuan 'indigo' sejak umur empat tahun.

Saat duduk di kelas 2 SD, ia temasuk anak nakal dan hiperaktif. Kemampuan melihat peristiwa dan hal-hal mistis akan terlihat mulai senja tiba.

Kemampuan indigonya bermula dari ia berlari-lari mengelilingi lorong di dalam rumahnya Kedungturi persis di samping hotel JW Marriot, Tegalsari, Surabaya. 

Ketika berlarian ia tiba-tiba terpeleset sehingga membuatnya terjatuh dalam posisi kedua tangannya menyangga ke arah belakang persis di tengah lorong rumah yang menghubungkan ruang tamu dan kamar tidur serta dapur.

Lalu pengelihatannya kabur dan sesaat pandangannya sangat gelap. Saat membuka mata kemudian ia terbelalak karena tepat di depan wajahnya muncul sesosok makhluk halus alias astral dalam kondisi membungkuk wajah berwujud tak karuan. 

Wajahnya hitam, matanya hijau menyala yang melotot ke arahnya. Tentu saja ia masih mengingat kejadian itu.

Saat itu ia tak tahu harus berbuat apa karena ia masih kecil. Ia hanya bisa menangis histeris sambil memejamkan kedua matanya. Sepintas ia pun membuka mata dan situasi kembali normal. Bersambung >>> Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Melihat Masa Depan, Gadis Indigo Ini Ketakutan Saat Ditanya Kondisi Indonesia Tahun 2019"

Post a Comment