Hebat dan Mulia! Kisah Selama 16 Tahun Pria yang Mengebumikan Ribuan Janin dan Menyelamatkan Bayi-bayi yang Tak Diinginkan

Tong Phuoc Phuc telah membawa ratusan bayi ke rumahnya di Phuong Sai di kota Nha Trang untuk dijaga olehnya.


Saat ini, sekitar 20 anak telah dijaga olehnya. Tong memiliki rumah lain di Cam Ranh, 70 km selatan Nha Trang dan menampung 50 bayi yang dijaga oleh gereja di sana.

Tanah Tong di gunung Hom Thom, Nha Trang telah menempatkan 1.000 bayi manusia berukuran 8.000 meter persegi.

Semua bayi yang diserahkan padanya akan mengikuti nama keluarga Tong. Karena dia tidak bisa mengingat semua nama mereka, Tong telah memasukkan nama bayi pertamanya ‘Vinh’ yang berarti kehormatan dan bayi perempuan sebagai ‘Tam’ yang berarti hati.


Sementara nama tengah mereka adalah dengan nama asli rumah ibu mereka, sangat mudah bagi mereka untuk diketahui saat ibu mereka datang dan membawa mereka kembali.

Tong Phuoc Phuc tidak pernah menganggap anak-anak ini sebagai anak angkat.

Sebaliknya memperlakukan mereka seperti anak mereka sendiri.

Ketika anak-anak ini bertemu lagi dengan ibu mereka, Tong adalah orang yang paling bahagia dan paling puas. Pada saat ini lebih dari 50 anak diserahkan kembali kepada ibu mereka .

Pekerjaan mulia Tong secara tidak langsung telah mengurangi tingkat aborsi di kalangan wanita muda.

Pada tahun 2004, 30 janin dan bayi dikubur setiap hari. Tapi sekarang, ada hari tanpa janin dan tubuh bayi dibawa kepadanya untuk dikuburkan. Dan itu telah membuatnya merasa bahagia dan lega dengan mimpinya yang hampir sempurna.


Setiap kali Tong bertemu dan berbicara dengan ibu hamil yang ingin menggugurkan janin, mereka akan dibawa ke pemakaman dan kemudian ke rumahnya melihat wajah bayi kecil yang lucu sebelum mereka memutuskan untuk menggugurkannya.

Tong ingin ibu-ibu ini memahami tanggung jawab menjadi ibu dan tidak ingin mereka merasa kasihan atas keputusan yang dibuat seumur hidup mereka.

Sementara tugas membesarkan dan mendidik anak-anak ini membutuhkan banyak energi dan pengorbanan, Tong tidak pernah bosan dengan tugasnya yang mulia.

Tong akan melanjutkan tugas suci dan mulia ini sampai akhir hayatnya. Tong benar-benar mencintai menjadi ayah dari anak-anak tak berdosa ini.

Tong Phuoc Phuc adalah seorang bangsawan mulia yang telah menyelamatkan nyawa anak-anak yang tidak berdosa. Harapannya ke depan, anak-anaknya akan melanjutkan tugas mulianya  setelah dia tiada di dunia ini. 

sumber: erabaru.net

Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat dan Mulia! Kisah Selama 16 Tahun Pria yang Mengebumikan Ribuan Janin dan Menyelamatkan Bayi-bayi yang Tak Diinginkan"

Post a Comment