Hebat dan Mulia! Kisah Selama 16 Tahun Pria yang Mengebumikan Ribuan Janin dan Menyelamatkan Bayi-bayi yang Tak Diinginkan

Dia juga tidak menyukai cara para ibu meninggalkan bayinya di rumahnya tanpa tanggung jawab apapun.


Jadi Tong telah menawarkan layanan untuk membantu dan merawat bayi-bayi yang tak mampu dirawat oleh ibu mereka.

Ketimbang ditinggalkan sendiri, lebih baik ibu-ibu ini meninggalkan anak-anak mereka sementara agar dijaga oleh Tong. Rumahnya dibuat seperti panti asuhan sementara.

Pada awalnya, Tong melakukan semua pekerjaan ini dan tidak mendorong orang untuk mengikuti langkahnya. Dia berpikir bahwa orang akan melihat apa yang dia lakukan itu salah dan aneh.

Namun, rumah sakit memahami ketulusan Tong. Banyak orang datang untuk bertanya dan mencoba memahami jerih payahnya dan akhirnya bersama-sama Tong menjadi pekerja sukarelawan.

Tong mengatakan, setelah mengubur banyak mayat bayi, dia pikir akan lebih baik jika kehidupan bayi-bayi itu diselamatkan olehnya.

Jadi, Tong pergi ke rumah sakit dan bangsal bersalin dan kemudian mencoba berbicara dengan ibu-ibu yang sudah putus asa dan mati rasa agar tak menggugurkan janin mereka.

Jika ibu muda tidak dapat membesarkan bayinya, Tong akan dapat membantu dan membesarkan bayi-bayi ini seperti anaknya sendiri. Tong berjanji untuk tidak menyerahkan anak-anak ini kepada orang lain.Bersambung>>>Baca Selanjutnya Dihalaman 4 DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat dan Mulia! Kisah Selama 16 Tahun Pria yang Mengebumikan Ribuan Janin dan Menyelamatkan Bayi-bayi yang Tak Diinginkan"

Post a Comment