Hebat dan Mulia! Kisah Selama 16 Tahun Pria yang Mengebumikan Ribuan Janin dan Menyelamatkan Bayi-bayi yang Tak Diinginkan

Maka dia bertanya kepada staf rumah sakit dan meminta izin untuk membawa janin dan bayi-bayi yang digugurkan untuk pemakaman yang sempurna.


Bagi Tong Phuoc Phuc, walaupun tubuh mereka semua masih belum sempurna, tetapi tetap dianggap sebagai manusia.

Dengan sejumlah kecil uang yang dikumpulkan Tong Phuoc Phuc, dia bisa membeli tanah di pegunungan Hon Thom di kota Nha Trang di mana janin dan tubuh bayi-bayi malang dikuburkan dengan sempurna.

Sampai saat itu, Tong telah mampu mengubur semua bayi ini dengan aturan seperti pemakaman.

Mula-mula, istrinya berpikir bahwa Tong telah kehilangan akal sehatnya dengan idenya, tapi dia tidak pernah melepaskan tugasnya yang mulia.


Selama beberapa tahun, lebih dari 10.000 janin dan jasad bayi telah dikuburkan dengan sempurna di pemakaman Tong Phuoc Phuc. Secara implisit, Tong telah menyelamatkan mereka semua.

Tong mengatakan bahwa pemakaman bukanlah tempat kesedihan, tapi sebuah taman mengingatkan dan menyentuh hati wanita yang tidak pasti dengan perasaan dan pikiran mereka.

Tong berharap banyak wanita akan berubah pikiran dan terus menyelamatkan kandungan mereka.

Tong Phuoc Phuc tidak setuju dengan cara ibu putus asa meninggalkan bayi mereka di pinggir jalan dan gedung bak seperti sampah.Bersambung>>>Baca Selanjutnya Dihalaman 3 DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat dan Mulia! Kisah Selama 16 Tahun Pria yang Mengebumikan Ribuan Janin dan Menyelamatkan Bayi-bayi yang Tak Diinginkan"

Post a Comment