Ibu Ini Dibully Setelah Seseorang Mengunggah Fotonya di Internet, Membuat Dirinya Sangat Tertekan, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya

Kuambil.com - Sudah lebih dari setahun sejak foto Molly Lensing, yang diambil tanpa seizinnya dan di unggah di internet, mulai menjadi viral. 

ibu tiga anak

Namun, ibu tiga anak dari Illinois ini mengatakan kalau foto tersebut terus menghantuinya.

Foto tersebut diambil di sebuah bandara di Colorado, AS, pada tahun 2016 lalu, ketika Lensing dan putri bungsunya, Anastasia, yang saat itu berusia 2 bulan, mencoba untuk pulang kembali setelah mengunjungi keluarga.

Dalam foto tersebut, Lensing sedang melihat layar ponselnya sementara bayinya terbaring di atas selimut di lantai bandara.

Dengan segera Lensing dicemooh secara online sebagai wanita yang menganggap ponselnya jauh lebih menarik dibandingkan bayinya, dan foto itu beredar dengan berbagai kutipan menghakimi dirinya.

“Albert Einstein mengatakan, ‘saya takut pada hari ketika teknologi akan mengambil sisi kemanusiaan kita… dunia akan dihuni oleh generasi idiot’,” demikian isi salah satu dari kutipan foto yang terbaca.

Tapi Lensing mengatakan, tidak hanya privasinya yang dilanggar karena foto yang dibagikan itu, tapi ada sebuah cerita lebih besar dibandingkan yang terlihat dalam foto tersebut.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Dibully Setelah Seseorang Mengunggah Fotonya di Internet, Membuat Dirinya Sangat Tertekan, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya"

Post a Comment