Ibu Ini Dibully Setelah Seseorang Mengunggah Fotonya di Internet, Membuat Dirinya Sangat Tertekan, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya

“Saya pernah mengalami hal seperti wanita ini. Penerbangan saya ditunda, berlari tanpa tidur sama sekali, takut bayi saya mungkin terjatuh dari gendongan saya dan jatuh di atas lantai jika saya mulai tertidur…

“Saya berharap wanita ini tahu bahwa ada mama-mama yang memahami arti kelelahan dan ketidaksempurnaan serta tidak memilih menusuk seseorang pada saat yang paling lemah.”

Lensing mengatakan hampir setiap hari, foto tersebut tidak terlintas dalam pikirannya. Tapi ada saat tertentu ketika foto tersebut muncul dalam peredaran viral lain di internet, maka ia mengalihkan perhatiannya pada hal-hal yang lebih penting.

“Saya mengabaikan foto-foto dan komentar-komentar, serta bersandar pada orang-orang yang dekat dengan saya, yang memahami saya yang yang sesungguhnya,” kata Lensing.

“Saya tidak berdaya melawan dunia maya, dan saya tahu saya adalah mama terbaik bagi anak-anak perempuan saya dan saya tahu bahwa saya menghargai dan membesarkan mereka sebaik mungkin.”

sumber: erabaru.net

Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Dibully Setelah Seseorang Mengunggah Fotonya di Internet, Membuat Dirinya Sangat Tertekan, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya"

Post a Comment