Ibu Ini Dibully Setelah Seseorang Mengunggah Fotonya di Internet, Membuat Dirinya Sangat Tertekan, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya

“Saya benar-benar merasa privasi saya telah dilanggar,” kata Lensing, yang bekerja paruh waktu sebagai perawat pediatrik (kesehatan anak).


“Saya baru saja mulai bekerja di bagian persalinan, dan saya kuatir ada rekan-rekan atau atasan saya yang melihat foto dan komentar-komentar tersebut, lalu yakin kalau saya seharusnya tidak lagi bekerja mengurus bayi. Untungnya, hal ini tidak pernah terjadi.”

Mary Katherine Backstrom, yang memiliki blog di Mom Babble, berbagi foto tersebut di komunitas Facebook baru-baru ini, dengan sebuah pesan yang mendukung Lensing dan semua ibu yang telah dinilai secara tidak adil.

“Tidak. Hanya tidak,” tulis Backstrom dalam postingan tersebut.

“Kita tidak mengambil foto ibu-ibu yang kelelahan di bandara dan mempermalukan mereka di depan umum. Ini menjijikkan dan perlu dihentikan.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Dibully Setelah Seseorang Mengunggah Fotonya di Internet, Membuat Dirinya Sangat Tertekan, Ternyata Begini Fakta yang Sebenarnya"

Post a Comment