Jika Pisang Memiliki "3 Ciri Seperti Ini", Artinya Pisang Tersebut Mengandung "Bahan Kimia"! Meski Lebih Murah, Jangan Pernah Anda Membelinya!

Kuambil.com - Daging pisang sangat lembut, manis dan lezat. Tidak heran banyak orang yang suka memakannnya.


Tapi apakah kalian pernah merasakan hal seperti ini, ketika di pasar beli pisang yang bagus, begitu sampai di rumah dan memakan pisang itu, rasanya ternyata seperti kurang matang, jadi tidak habis. 

Nah, sebenarnya kenapa hal ini bisa terjadi?

Sebenarnya, karena pisang macam ini ditambahkan bahan agar terlihat matang (seperti sulfur dioksida) pada lapisan luarnya. 

Meski mereka mungkin menggunakan bahan yang legal dan memenuhi standar, tapi jika penggunaan terlalu berlebihan, maka membuat kulit pisang terlihat semakin kuning. 

Yah, meski dari luar terlihat sudah matang dan bisa dimakan, tapi ternyata pada bagian dagingnya sebenarnya belum matang, sehingga rasanya pun menjadi kurang enak. 

Selain itu, jika terlalu sering memakan pisang yang seperti ini, maka bisa membahayakan kesehatan tubuh.Bersambung>>>Baca  Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Pisang Memiliki "3 Ciri Seperti Ini", Artinya Pisang Tersebut Mengandung "Bahan Kimia"! Meski Lebih Murah, Jangan Pernah Anda Membelinya!"

Post a Comment