Kisah Kakek 80 Tahun yang Penuh Kasih Sayang dan Ikhlas Merawat Cucunya yang Menderita Penyakit Langka Sejak Lahir Sampai Meninggal

Kuambil.com - Kakek yang malang ini harus merawat cucunya selama 17 tahun, sendirian, karena ibu anak tersebut telah meninggalkan mereka setelah kematian suaminya.
Toton, seorang kakek berusia 80-an yang tinggal di Pangandaran, Jawa Barat, harus merawat cucu laki-lakinya yang berusia 17 tahun sejak lahir, seperti yang dilansir berbagai media.
Alamat lengkapnya berlokasi di Dusun Karang Petir RT/RW 01/02 Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
Kisah Kakek 80 Tahun yang Penuh Kasih Sayang Rela Merawat Cucunya yang Menderita Penyakit Langka Sejak Lahir Sampai Meninggal dunia.
Kakek yang malang ini harus merawat cucunya selama 17 tahun, sendirian, karena ibu anak tersebut telah meninggalkan mereka setelah kematian suaminya.Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Kakek 80 Tahun yang Penuh Kasih Sayang dan Ikhlas Merawat Cucunya yang Menderita Penyakit Langka Sejak Lahir Sampai Meninggal"

Post a Comment