Kisah Putri Raja Arab Saudi Yang Berakhir Dengan Hukuman Rajam, Karena Hal Ini...

Mishaal ‘digerebek’ banyak sekuriti. Saat itu ada pemuda yang sempat berusaha menyelamatkannya, tapi sayang mereka dikepung terlalu

banyak penjaga. Para penjaga memisahkan mereka hingga berurai air mata, konon pemuda itu adalah
Mulhallal. Akhirnya sang putri dikembalikan ke keluarganya.

Dan yang lebih mengerikan, hukuman berat telah menanti mereka. 

Usaha Keluarga Menyelamatkan Sang Putri Karena tuduhan perzinahan perlu 4 orang saksi laki­laki dan kesaksian diri dengan 3 kali mengucapkan ‘Saya berzina’.Hukuman Mati Kasus Misha’al sebenarnya masih bisa ditutupi.

Keluarga berusaha melindunginya.Sang raja membujuknya dengan meminta Misha’al untuk tidak mengaku apa­apa agar selamat dari hukuman, yang penting ia tidak bertemu lagi dengan Mulhallal.

Karena bila ia mengaku, tak seorangpun, bahkan datuknya sendiri, bahkan raja sekalipun, yang bisa menolongnya. Namun sepertinya cinta itu sudah terlalu dalam.

Puteri menolak melindungi dirinya sendiri, apalagi mengingkari cintanya pada Mulhallal selama ini. Misha’al kembali ke persidangan dengan tiga kali mengucap, “Aku telah melakukan zina. Aku telah melakukan zina. 

Aku telah melakukan zina.” Maka dijatuhkanlah eksekusi mati kepada sang putri, begitu pula dengan kekasihnya.Bersambung>>>Baca Selanjutnya Dihalaman 5 DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Putri Raja Arab Saudi Yang Berakhir Dengan Hukuman Rajam, Karena Hal Ini..."

Post a Comment