Kisah Putri Raja Arab Saudi Yang Berakhir Dengan Hukuman Rajam, Karena Hal Ini...

Di sisi lain, keluarga kerajaan sudah menjodohkan sang putri dengan pria yang sederajat. karena menganggap kalau gadis itu sudah cukup umur untuk menikah. 

Keinginan Misha’al belajar ke Lebanon, sebenarnya hanya usaha melarikan diri dari perjodohan tersebut. Tapi cinta memang tidak memandang latar belakang.

Misha’al terlanjur dimabuk cinta oleh pesona Mulhallal yang juga menuntut ilmu di Lebanon. Cinta membuatnya lupa segalanya. 

Lupa kalau dia seorang putri raja, lupa perjodohan, lupa keluarga. Dan cinta itu, menggiring nasib keduanya pada maut yang buruk. 

Sudah jelas kalau cinta Misha’al dan Mulhallal tidak akan disetujui oleh keluarganya.

Sang puteri dan lelaki yang dicintainya merancang untuk melarikan diri. Perempuan itu memalsukan kematiannya, seolah­olah ia mati tenggelam dan tubuhnya tidak ditemukan. 

Taktik ini digunakan untuk mengulur waktu.

Sehingga ia bisa menyamar ke bandara sebagai seorang pria, meninggalkan tanah airnya untuk hidup bersama pria yang ia cintai selama­lamanya.

Namun sayang, akhirnya ia tertangkap di Bandaraya Jeddah. Alarm di Bandara berbunyi nyaring.Bersambung>>>Baca Selanjutnya Dihalaman 4 DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Putri Raja Arab Saudi Yang Berakhir Dengan Hukuman Rajam, Karena Hal Ini..."

Post a Comment