Meninggal Saat Tadarus dan Puasa Sunah, Aisyah Bahar Ternyata Baru Lolos PNS dan Sebentar Lagi Nikah

Selama ini kata Bahar, anaknya tak mengalami sakit yang serius.
Anaknya hanya sesekali mengelukan sakit kepala.
Namun selama ini tak ada vonis dari dokter terkait sakit anaknya ini. 
Aisyah dimakamkan di Makassar hari ini juga selepas shalat Duhur.
Ungkapan Duka
Kepergian Aisyah yang mendadak mengejutkan banyak orang.Terutama bagi mereka yang mengenal almarhumah.
Akun Rizda Novendry Danial menulis dengan penuh sedih, "Wajahmu teduh, cantik dan menawan. Tutur katamu lembut bagaikan bisikan yg menyejukkan hati.
Innalilahi wa inna ilayhi rojiun...

Insha Allah khusnul khotimah.
Allah sangat mencintaimu bahkan kepergianmu pun dengan cara yg sangat di impikan oleh semua org.
Selamat jalan adekku Andi ST. Aisyah Bahar, surga firdaus menantimu sayang".
Akun Muhammad Alfi Reza menceritakan pengalaman yang mengharukan tentang persahabatannya dengan Aisyah.
"5 tahun lalu kita tanpa sengaja bertemu di lantai 2 JILC BTP. Sama2 pulang dari bimbingan. Karena kau mungkin baru di Makassar, anak rantau yang memperjuangkan studinya di kota daeng. Memberanikan diri bertanya kepada saya, "Tabe, dimana disini ada warnet, mauka kirim email." Senyummu saat itu pertanda bahwa kelak kita bisa jadi sahabat yang baik.
Kalau di tahun 2012, hampir seluruh murid bimbingan belajar bercita-cita untuk menjadi dokter, bersikeras untuk lulus di fakultas kedokteran. Kau beda. Katamu pilihan Allah selalu jadi yang terbaik. Meski itu bukan dengan jas dokter..
Saya yang lagi bersusah payah untuk tembus di FK, nyata-nyatanya mendapatkan kabar darimu, lewat pesan singkat kau bilang, "Alfi, luluska di peternakan Unhas bebas test. Alhamdulillah. Mauka ambil yang ini." Tanpa banyak bertanya, saya adalah orang yang pertama yang mendukung keputusan itu. Dan ternyata benar, kau berhasil menjadi yang terbaik, cumlaude di Fakultas Peternakan Unhas.
Beberapa bulan lalu, kita sempat bertegur sapa lagi. Kali ini lewat line. Saling menyapa dan mengenang perjuangan dulu. Terakhir kudengar kau ingin melanjutkan pendidikan S2 dengan jalur beasiswa. Saya kemudian menjadi orang yang paling setuju dengan keputusan itu. Meminta untuk kita berdua saling mendoakan masa depan masing-masing.
Pagi ini, saat selesai jaga di kamar operasi. Iseng2 cek Facebook. Beranda ini penuh dengan wajahmu. Kau berpulang. Kembali ke pangkuan yang maha kuasa dalam keadaan khusnul khatimah. Suatu kondisi yang paling dinantikan oleh seorang hamba tatkala akan bertemu dengan Tuhannya. Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun. Terima kasih untuk semangatnya selama ini, Ichaaaa. Terima kasih untuk setiap pelajaran hidupnya yang paling berharga," tulisnya.
Selain itu, ada pula pemilik akun Andi Muhammad Abduh Basman yang menuliskan:
"Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah sepupu, saudara, keluarga kami tercinta, Andi Sitti Aisyah Ira Susmita Baranti Aisyah Bahar, Kami ikhlas melepas mu dek meskipun berat rasanya keluarga kerabat dan sahabat2mu menerima ujian ini, kepergianmu begitu sangat layak mendapat sosok “khusnul khotimah” beserta kedua kakanda ta (Andi Ibrahim Bahar & Andi Astri Bahar) yg lebih dulu mendahului kita ke rahmatullah kalian bertiga layak masuk kedalam Jannatul Firdaus. Mengingat sewaktu hidupmu sangat Istiqomah dalam ibadah berbudi pekerti yg baik terhadap sesama dan bahkan detik2 terakhir kepergianmu dek engkau masih berpuasa sunnah dan menyetor hafalan Al Qur’an ke pappita sebagaimana cita2 yg engkau ceritakan ke saya bbrapa bulan lalu.
Selamat jalan dek semoga amal ibadah dan Budi baikmu terhadap sesama di terima disisi Allah SWT.
اللَّهُمَّ اغْفِرْ له وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْه وَأَكْرِمْ نُزُلَه وَوَسِّعْ مُدْخَلَه وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّه مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِه وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِه وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ وَأَعِذْها مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّارِ"
Pemilik akun ini turut memposting foto almarhumah semasa hidupnya. Juga capture artikel berita di tribun-timur.com yang menuliskan tentang almarhumah.
 Namun keluarga tak mengungkapkan siapa calon suami Aisyah.
 Hingga sebuah akun Taufik Dunialam Khaliq H mengungkapkan kesedihannya.
Pria ini menyampaikan duka mendalam atas kepergian Aisyah.
Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas cinta 4 tahun.
"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, selamat jalan Aisyah Bahar. Saya tidak sanggup berkata apa-apa lagi. Terimakasih atas semua cintamu selama 4 tahun. I love You," tulisnya.
Ungghan ini pun mendapat komentar dari warganet.
banyak diantaranya yang menyebut jika pria inilah kekasih Aisyah.
Berikut komentar mereka:
Jafar Kasim Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun...
Allahumma Ajirnii Fii Mushibati Khoiron Waa akhlifnii Khoiron Minha. ( Ya Allah, berilah aku pahala atas (musibah) yang menimpaku, dan berilah ganti bagiku yang lebih baik daripadanya)
Turut berduka cita saudaraku, yg sabar Ki nh, yakin Allah mempunyai rencana yg terbaik untuk kita Taufik Dunialam Khaliq H.
Cahaya Kemuliaan Azizah Innalilahi wainnailaihi Raji'un. Yg sabr ki pak Allah punya rncna yg lbih baik untuk ta dan Allah lebih menyayangi nya..
Irmasusanti Mash kuingat sy wktu kembali dr smarang kt duduk2 di fakultas sm ica mila... Setelah itu seringma ketemu kl dia sm opik.
Ira Muspirah Djalal Turut berduka cita kak. Semoga beliau ditempatkan di tempat terbaik dan dijauhkan dari siksa kubur. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Viya Yusuf Budiman INNAA LILLAHI WAINNAA ILAIHI RAAJIUN… Semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya .. Amin ya Rabbal Alamin….
Yg sabar ya kk Taufik Dunialam Khaliq H.

Melda Afrianti itu pacarnya opik mba mil.. Jamilah Doma
innalillahi waiina ilaihirojiun...
cantik sekali.

Lilis Siregar Innalilahiwainalilahirojiun....bidadari surga yang jelas2 turun untuk mu...namun kau.....sekarang bidadari itu lebih memilih untuk pulang ke sang qholik....sabar semoga dik Taufik Dunialam Khaliq H diberi yang terbaik...namun jaga lah dia jangan kau lepas lagi.
Dari bio di facebooknya Taufik diketahui juga alumni Universitas Hasanuddin dan mengambil S2 di Universitas Diponegoro.
Saat ini pria ini mengajar di Universitas Sulawesi Barat. 
Sumber: tribunnews
Untuk info terbaru lainnya kunjungi laman>>> DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meninggal Saat Tadarus dan Puasa Sunah, Aisyah Bahar Ternyata Baru Lolos PNS dan Sebentar Lagi Nikah"

Post a Comment