OMG! Gadis Ini Menikah Dengan Orang Kaya Dubai dan Diberi Uang Jajan "100 Juta" Setiap Bulan, Tapi Siapa Sangka Malah "Minta Cerai" Setelah 1 Tahun!

Kuambil.com - Seorang gadis usia 23 tahun sangat beruntung, diketahui ia menikah dengan pria kaya usia 58 tahun. Suaminya berasal dari Dubai. 


Kalau sudah muncul kata "Dubai" pasti pikiran kita langsung muncul kata "orang kaya" benarkan? 

Iya, tidak salah lagi ia diberi biaya hidup ratusan juta setiap bulan, hidupnya tidak pernah susah bahkan bisa berfoya -foya namun malah hal ini yang terjadi setelah 1 tahun?!

Keluarga suaminya memiliki bisnis gas alami, sehingga semenjak ia menikah dengan sang suami, ia pun langsung diberi biaya hidup 100 juta setiap bulannya, mobil mewah dan tinggal di rumah yang sangat mewah. 

Awalnya semua orang iri dengan hidupnya tapi dibalik semua itu  ternyata ada alasannya. 

Ia diharuskan mengikuti semua adat orang Dubai, dalam cuaca yang sangat panas pun ia diharuskan memakai jubah panjang, dan tertutup!Bersambung>>>Baca Dihalaman Selanjutnya DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OMG! Gadis Ini Menikah Dengan Orang Kaya Dubai dan Diberi Uang Jajan "100 Juta" Setiap Bulan, Tapi Siapa Sangka Malah "Minta Cerai" Setelah 1 Tahun!"

Post a Comment