Orangtua Ngamuk Tak Beri Restu, Pasangan ini pun Ijab Kabul di Kantor Polisi, Begini Potret Harunya

“Kandanamu ora keno to lhe! Rungokne kuwe, angger kuwe nekad rungokne sumpahe ibuke lhe yo! Kuwe sampek nduwe anak seko iki, ora bakal lahir dene nek iso lahir cacat sak uripe," teriaknya
(Kamu diperingatkan tidak bisa nak! Dengarkan, kalau kamu masih nekat, dengarkan sumpah ibumu ini! Jika kamu sampai punya anak, itu tak akan pernah bisa melahirkan atau jika sampai melahirkan, akan cacat sepanjang hidupnya).
Bahkan, Endang sempat menyumpahi Adit dan Rasti.
"Sumpahe mbokmu sing mbok gae loro ati! Rungokne kui wis, iki mbokmu sing tok gae loro ati sing mbrojolke kuwe!," tambahnya.
(Ini sumpah ibumu yang kamu buat sakit hati! Dengarkan itu, ini ibumu yang sudah kamu buat sakit hati dan yang melahirkanmu!).
Melansir dari Tribun Solo, acara ijab kabul itupun terhenti.
Usai kericuhan tersebut, kedua mempelai, orangtua Aditya, dan beberapa pihak yang berkaitan berkumpul di Polsek Laweyan untuk dilakukan mediasi yang dipimpin oleh Kapolsek Laweyan Kompol Santoso.
polseklaweyan
"Mediasi menghadirkan pihak keluarga pengantin laki-laki dan perempuan, Penghulu dari KUA Laweyan serta konsultan / pengacara dari pengantin laki-laki," tulis akun Instagram @polseklaweyan.Bersambung>>>Baca Selanjutnya Dihalaman 3 DISINI
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orangtua Ngamuk Tak Beri Restu, Pasangan ini pun Ijab Kabul di Kantor Polisi, Begini Potret Harunya"

Post a Comment