Pages 2 Pasien Kanker Parah ini Mengatakan Kepada Dokter Ingin Menghentikan Pengobatannya, Namun Sepatah Kalimat Dokter, “Coba Lihat Di Belakangmu,” Membuatnya Seketika Meneteskan Air Mata…

“Saya masih bisa hjdup berapa lama lagi?” tanyanya pada dokter Jiang.

Dokter Jiang merenung sejenak, lalu balik bertanya kepadanya, “Berapa lama yang Anda harapkan?”

Wanita tersebut mengatakan bahwa dia ingin menghentikan pengobatan karena kemoterapi sangat menyiksanya, dan dia juga berpikir tidak ada harapan lagi untuk pulih.



▼ “Menurutmu, suami maupun anak anda berharap anda bisa hidup berapa lama? Maukah Anda tetap berjuang untuk mereka, coba Anda lihat ke belakang, mata mereka sudah memerah menahan tangis,” kata dokter Jiang.

Wanita itu menoleh ke suaminya dan menangis seketika. Kemudian suaminya menghampiri dan menggenggam tangannya, dia ingin mengatakan sesuatu, tapi suaranya seakan tercekik sambil menatap sayu suaminya.

▼ Dokter Jiang berusaha menghiburnya. Dia mengatakan, “Anda secara khusus menemui saya kan, tapi kenapa Anda masih tidak percaya pada saya. Jangan terlalu egois lho, merampas kesempatan saya untuk membuktikannya!”

Wanita itu akhirnya tersenyum mendengar kelakar dokter Jiang.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pages 2 Pasien Kanker Parah ini Mengatakan Kepada Dokter Ingin Menghentikan Pengobatannya, Namun Sepatah Kalimat Dokter, “Coba Lihat Di Belakangmu,” Membuatnya Seketika Meneteskan Air Mata…"

Post a Comment